BLOG INI PINDAH KE:

Jumat, 01 Juni 2012

Najamuddin Siap memimpin Palopo



Salah satu putra terbaik tanah Luwu kembali mendeklarasikan diri sebagai calon Walikota Palopo. Najamuddin anak muda kehiran Suli, 1978 menyatakan kesiapan bertarung secara sehat dalam Pilwalkot mendatang. Keseriusan Naja untuk maju dalam Pilwalkot Palopo ditegaskan dalam acara pelantikan Pusat Hubungan Masyarakat (PHM) DPC Kota Palopo, Ahad, 1 Juni 2012 di lapangan Gaspa Palopo. Keseriusan ini sekaligus menjawab keraguan publik maju tidaknya sosok muda kelahiran suli ini.
“kami serius untuk maju dalam Pilwali mendatang sebagai dorongan kuat untuk bersama-sama masyrakat mengawal perubahan, hanya ditangan anak muda yang visioner dapat menjawab tantangan  perkembangan masyarakat kedepan” pungkas kandidat bertagline ‘Ayo Berubah’ ini.   

Disinggung mengenai partai Dukungan untuk memuluskan tekad maju dalam Pilwali tahun depan, Najamuddin realisti memilih jalur independen dengan dukungan langsung rakyat tanpa perantara partai.
Pilihan independen menurutnya lebih baik dibanding usungan partai politik yang membutuhkan berbagai macam persyaratan. Pilihan Independen bukan karena tipisnya peluang diusung dari jalur partai politik, mengigat ada empat hingga lima kandidat cawali diusung lewat jalur partai politik. Pilihan indepen telah dipertimbangkan secara matang melewati kajian internal tim termasuk plus-minusnya.  

Berkaca pada beberapa Pilkada di Indonesia berhasil dimenangkan oleh kandidat yang tidak diusung oleh partai politik, keberhasilan kemenangan kandidat independen dengan memaksimalkan kinerja internal tim tidak mustahil dimenangkan di Palopo. “berkoalisi dengan rakyat adalah pilihan terbaik, kalaupun ditengah perjalanan ada partai yang ingin bergabung, bukan lagi sebagai partai pengusung tetapi hanya sebagai partai pendukung saja. Rakyatlah 100 persen sebagai pengusung kami kelak”  ujarnya mantap.

Dalam waktu dekat sebagai wujud keseriusan untuk bersaing secara sehat dengan kandidat yang lebih dulu jor-joran sosialisasi di masyarakat. Untuk memaksimalkan kerja tim, telah dibentuk jejaring pemenanggan hingga tingkat bawah untuk memenangkan kandidat independen ini. Dengan sisa waktu kurang lebih tujuh bulan kedepan masih tersisa waktu yang cukup untuk memenangkan Najamuddin, apalagi pergerakan suara pemilih masih berubah-ubah, dan suara pemilih tidak terdistribusi pada satu kandidat.

Organized by:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© NAJAMUDDIN CENTER
Designed by Laskar Perubahan
Back to top